Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Program Pengolah Kata

 Program Pengolah Kata


Microsoft Word
Microsoft Word



    Dalam memenui kebutuan warga kususnya di dunia pengajaran dan perkantoran yang membutuhkan tehnologi computer karena itu perusahaan Microsoft Corporation sudah mengeluarkan piranti paket Microsoft Office yang salah satunya program bawaanya adalah Microsoft Word (Program Penolaan Kata)

    Program Microsoft Word ini rupanya memperoleh sambutan yang luarbiasa dalam masyarakat yang diikuti dengan adanya banyak computer yang memakai program Microsoft Word itu.


    Piranti Lunak Pengolah Kata

    Program pengolah kata (Word Processing) merupakan salah satunya program paket computer yang dipakai sebagai fasilitas dalam pembuatan pekerjaan atau tugas setiap hari oleh beberapa pengguna computer sekarang ini Program ini lebih banyak digunakan beberapa pemakai computer karena sederhana dan fleksibel dalam pengoprasianya sebagaimana untuk membuat bermacam-macam surat, artikel, dan karya tulis.


    Kelebian Program Microsoft Word

    Diera saat ini, program pengolaan kata yang sering dipakai oleh beberapa pengguna computer tidak lagi WordStar Profesional (Program yang berbasiskan DOS) tetapi telah berpindah ke Microsoft Word (program berbasiskan Windows). Beberapa keunggulan dari program Microsoft Word, antaralain.

  • Pengoprasian gampang dan simpel.
  • Bisa memasukkan atau menyatukan gambar (grafis) atau objek lain di dalam dokumen hingga dokumen terliahat lebih bagus dan menareik.
  • Organisasi atau menejemen file gampang
  • Hasil kualitas pembuatan bagus
  • Penampilan dalam modus WYSIWYG (What You See Is What You Get) maknanya anda akan mendapatakan hasil cetakan sama seperti yang berada di monitor.


Tiang Dusun
Tiang Dusun YtReparasi merupakan salah satu situs yang membahas tentang elektronik, jaringan listrik. mengenal berbagai komponen elektronik dan cara memperbaiki, merakit berbagai peralatan elektronik dan juga jaringan listrik.