Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Melihat Orang Yang Memblokir Kita Di Facebook

 Cara Melihat Orang Yang Memblokir Kita Di Facebook




Facebook
Facebook



Memblokir seseorang di Facebook adalah salah satu cara untuk menyimpan diri Anda dari orang yang tidak ingin Anda lihat di layanan media sosial tersebut. Meskipun telah Anda blokir, Anda masih dapat melihat siapa yang memblokir Anda. Berikut cara melihat orang yang memblokir Facebook Anda.


  •  Masuk ke akun Facebook Anda. Kemudian, buka menu Pengaturan Akun di kiri atas halaman. Di menu ini, Anda dapat menemukan blokir. Klik di sini untuk melihat daftar orang yang Anda blokir. Di sini Anda akan melihat orang yang telah Anda blokir.

  •  Anda dapat melihat orang yang memblokir Anda dengan menggunakan aplikasi yang tersedia di pasar. Aplikasi seperti Who Deleted Me dan Blokir Detector akan membantu Anda menemukan orang yang telah Anda blokir. Aplikasi ini bekerja dengan memeriksa daftar teman Anda dan membandingkan dengan daftar teman Anda dari waktu ke waktu. Jika ada orang yang hilang dari daftar teman Anda, itu berarti bahwa mereka telah memblokir Anda.


  •  Anda juga dapat menggunakan fitur yang disebut sebagai “Lihat Siapa yang Menghapusmu”. Fitur ini dapat membantu Anda menemukan orang yang memblokir Anda. Untuk menggunakan fitur ini, Anda harus pergi ke halaman profil Anda di Facebook, lalu klik pada kotak pencarian di bagian atas halaman. Ketik “lihat siapa yang menghapusmu” di kotak pencarian, lalu tekan Enter. Ini akan membuka daftar orang yang telah Anda blokir.


  •  Jika Anda ingin mengetahui siapa yang memblokir Anda secara langsung, Anda dapat mengirimkan pesan kepada orang yang telah Anda blokir. Meskipun mereka tidak dapat melihat pesan Anda, mereka akan menerima notifikasi bahwa seseorang telah mengirimkan mereka pesan. Jika mereka membalas pesan Anda, Anda akan tahu bahwa mereka telah memblokir Anda.


Dengan cara-cara ini, Anda dapat melihat orang yang memblokir Facebook Anda. Jangan lupa untuk memblokir mereka jika Anda merasa tidak nyaman dengan kehadiran mereka di layanan media sosial Anda

Tiang Dusun
Tiang Dusun YtReparasi merupakan salah satu situs yang membahas tentang elektronik, jaringan listrik. mengenal berbagai komponen elektronik dan cara memperbaiki, merakit berbagai peralatan elektronik dan juga jaringan listrik.