Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Subtitle

 Aplikasi Subtitle


Subtitle merupakan sebuah teks yang tampil di bawah suatau video sebagai penerjemah bahasa video atau sebagai penerjemah kata-kata yang terdapat dalam bahasa video ke bahasa lain. Bagi anda seorang content creator atau youtuber, Subtitle Youtube bukanlah satau hal yang asing lagi bagi mereka. Subtitel merupakan salah satu bagian dari SEO (Search Engine Optimization) Pengoptimalan Mesin Telusur. Bagi suatau konten yang memiliki subtitle tentu akan lebih direkomendasikan mesin telusur dari pada konten yang tidak memiliki subtitle.

Nah bagi anda yang tertarik untuk memberikan Subtitle pada konten anda agar lebih ramah bagi mesin pencari, atau anda ingin belajar bahasa lain melalui Aplikasi Subtitle. Kami akan memberikan beberapa rekomendasi Aplikasi Subtitle Otomatis yang dapaat anda gunakan sebagai alat bantu untuk anda agar lebih memudahkan pekerjaan anda.


Voicella Subtitle Otomatis


Subtitel
Voicella



Langkah kerjanya: 1. Tentukan video yang ingin Anda subjudulkan 2. Transkripsikan text yang Anda harapkan dan berikan spasi pada text film Anda pada garis waktu video memakai editor Voicella 3. Bagi video subjudul Anda segera ke sosial media. Bersiap-siaplah untuk keterkaitan yang semakin tinggi!

Voicella ialah alat terbaik untuk menambah subjudul dan text ke video Anda tanpa pertanda air. Riset memperlihatkan jika video subjudul di sosial media memperoleh keterkaitan yang  lebih tinggi dibanding video tanpa subjudul. Voicella memungkinkannya Anda untuk mengopi subjudul dan text ke video langsung, hingga subjudul tidak lenyap tidak perduli basis apa video itu dibagi.

Voicella ialah editor video yang mempunyai feature pemroduksi automatis memiliki tenaga AI untuk subjudul dan text - dia memakai algoritma ucapan-ke-teks dan suara-ke-teks yang bekerja nyaris tanpa kekeliruan. Buat subjudul secara automatis, lalu ubah subjudul yang dibikin secara automatis hingga pas dengan audio di video Anda. Transkripsi memiliki tenaga mesin ialah langkah yang baik untuk memulai membuat subjudul dan text video sekalian mengirit tenaga dan waktu Anda.

Voicella memungkinkannya pembuat untuk sesuaikan font, ukuran, warna, dan status subjudul juga. Anda bisa membuat subjudul kelihatan semakin tinggi ataupun lebih rendah pada video Anda, hingga subjudul sesuai keperluan Anda. Saat semua kelihatan prima, cukup click "Taruh" dan video Anda akan dibuat!

Kami mengharap Voicella membuat video Anda lebih gampang dijangkau, menarik, dan memberikan keyakinan. Program kami direncanakan untuk membikin pekerjaan pengoreksian subjudul yang menjemukan jadi lebih cepat dan simpel untuk pembikin secara umum.. Cicipi!

Detil: - Mode off-line (Inggris dan Rusia) gratis - Transkrip online ada agar semakin dari 40 bahasa - Memberikan dukungan mayoritas video mobile

Feature: - Pengenalan suara automatis - Mengubah text - Sesuaikan font, ukuran, warna, dan status subtitle atau info - Simpan video - Membagi video di Youtube, Snapchat , Twitter, Linkedin, Facebook, Instagram dan TikTok!


Get Subtitles


Subtitle
Get Subtitles



Download subtitle multi-bahasa untuk seluruhnya film, acara, serta humor kondisi idola Anda. Secara automatic menelusuri fitur Anda serta memberikan file subtitle yang siap buat Anda putuskan.

Pun navigasikan folder di fitur Anda cara manual.

Spesifikasi:

  • Bekerja di hp, tablet, serta PC
  • Identifikasi automatic file video serta film
  • Secara automatic periksa film buat mendapatkan subs yang sesuai
  • Secara automatic masukkan subtitle ke video waktu diputar apabila memanfaatkan VLC, MX atau MX Player Pro
  • Mesin pengunduh subtitle yang cepat serta presisi (OpenSubtitles)
  • Pelacakan file dengan manual pun\
  • Mencari film hanya cukup memanfaatkan namanya. Tak usah punya file di hp Anda.
  • Memberi dukungan lebih dari pada 170 bahasa tergolong Inggris, Cina, Jerman, Spanyol, Prancis, Portugis, serta banyak.
  • Luncurkan pemutar video dari dalam terapan, taruh buat mendapatkan film atau video di fitur Anda
  • Ringan dipakaiMemberi dukungan Chromebook

Anda pun butuh pemutar video yang dapat subtitle buat memutar subtitle seusai Anda mendownloadnya, kami menyarankan pemutar VLC.

Buat posisi penyimpanan external, atau kartu SD yang tak diketahui secara automatic, Anda bisa memanfaatkan "pelacakan manual" -> "pelacakan file". Apabila Anda meng-click pojok atas kiri jendela file explorer, posisi '/storage' bakal tampak serta mereka bakal ada di sana.


zTraslate Translet Subtitle


Subtitel
zTranslate



Jika Anda ingin menonton film tetapi tidak tersedia subtitle untuk bahasa Anda? Jangan khawatir, karena aplikasi ini akan menjadi solusi terbaik untuk Anda.

Aplikasi ini akan menggunakan subtitle asli video, kemudian menerjemahkannya ke dalam berbagai bahasa, mendukung lebih dari 110 bahasa.

Fitur:

  • Tonton video dengan subtitle dalam bahasa Anda
  • Pilih video dengan subtitle, dan terjemahkan ke bahasa apa pun yang Anda inginkan.
  • Bandingkan subtitle untuk pembelajaran bahasa asing
  • Tampilan subtitle asli dan subtitle terjemahan secara simultan, sehingga pembelajar dapat membandingkan 2 kalimat.
  • Cari kamus
  • Anda dapat segera mencari kamus dengan mengetuk kata tersebut.
Teknik bayangan

Shadowing adalah teknik belajar bahasa di mana Anda mengulang audio tepat setelah Anda mendengarnya. Anda bertindak seperti "gema" atau "bayangan" (karenanya disebut "membayangi"). Anda mendengarkan kata-katanya dan kemudian mengucapkannya kembali dengan keras. Membayangi membantu Anda mengembangkan semua aspek fisik kefasihan. Ini termasuk hal-hal seperti pengucapan, prosodi, dan ritme bahasa Inggris. Tampilannya seperti ini:

  • Temukan video yang Anda minati
  • Dengarkan audio dari video terlebih dahulu
  • Bayangan audio dengan transkrip
  • Bayangan tanpa transkrip

Lainnya

  • Mendukung mode layar penuh
  • Video favorit
  • Tambahkan video ke favorit dan tonton nanti

Bagaimana cara menggunakan:

Buka aplikasi dan pilih video yang ingin Anda tonton.

Anda dapat memasukkan kata kunci untuk mencari video, perhatikan bahwa hanya video dengan teks tertutup yang akan ditampilkan.

catatan:

Aplikasi ini hanya menerjemahkan dari subtitle video yang ada, karena tidak semua video memiliki subtitle, sehingga beberapa video tidak dapat diterjemahkan.

Aplikasi ini membutuhkan login untuk dapat mengotentikasi akses ke database, kami tidak menyimpan informasi lain dari pengguna kecuali email login.



LingoTube Pembelajar Bahasa


Subtitel
LingoTube




YouTube dual subtitle player diintensifkan buat belajar bahasa serta K-pop!

Rasakan semuanya spesifikasi YouTube serta spesifikasi buat belajar bahasa ketika yang serupa.

File video pun siap. (Memberi dukungan subtitle SRT, SMI)

  • Ini menyiapkan brosur buat murid. (Inggris, Korea, Spanyol, Jepang)
  • Berdasar pada tingkat Anda, Anda bisa memutuskan style subtitle. (Bahasa asing / bahasa asli / semuanya bahasa)
  • Ini mengganti style subtitle secara automatic waktu pemutaran serta sela.
  • Anda bisa memeriksa kecepatan putaran.
  • Ini memberi dukungan AB repeat serta style praktek. (Dengar-> Bicara-> Dengar)
  • Ini menyiapkan text terjemahan Google.
  • Anda bisa memanfaatkan kamus serta terjemahan (butuh terapan faksi ke-3 )
  • Anda bisa mengoreksi, membookmark, serta share subtitle.
  • Anda bisa memadukan subtitle jadi kalimat komplet. ini efisien buat video TED.
  • Sewaktu dijeda, itu mundur ke awalan subtitle waktu ini.


Video Subtitle Creator


Subtitle
Video Subtitle Creator



Ingin menambah subtitle untuk durasi waktu tertentu?

Pembikin subtitle video akan menolong Anda menambah subtitle untuk episode tertentu.

Pembikin subtitle video ialah alat gratis untuk menambah subtitle ke video. Saat suara video tidak ada, Anda bisa menambah subtitle ke video. Program editor subtitle video cepat menolong mengenali perkataan dalam video. Anda bisa menambah subtitle bahasa Inggris untuk mengartikan pidato bahasa asing di video. Program Pembikin Subtitle Video Cepat menolong Anda menambah text keterangan dalam video dan text deskripsi dalam video pengajaran apa saja.

Program editor subtitle film yang gampang menolong menambah text ke video favorite Anda. Tentukan video dari penyimpanan telephone. Tambah text ke subtitle dengan manual atau tambah subtitle ke video dengan mengetok mikrofon, lalu berbicara untuk menulis. Anda bisa mengubah subtitle. Anda bisa mengubah Warna, font, dan opacity untuk Subtitle. Gampang untuk mengganti style font jadi tebal, miring dan garis bawah. Anda bisa atur subtitle ke bawah atau ke atas. Anda bisa simpan file subtitle dengan srt dan tanpa file srt. Di pembikin subtitle video, Anda bisa membagi video ke rekan, keluarga, atau di basis sosial media.

Program ini simpel dan gampang dipakai. Anda bisa menambah subtitle dengan manual atau memakai mic. Anda bisa mengubah text, warna, style, dan atur subtitle.

Catatan:-

  • Export dengan SRT - Ini akan tampilkan subtitle, Bila Anda aktifkan di pemutar video.
  • Export tanpa SRT - Ini akan tampilkan subtitle di pemutar video.

Video Caption Translator


Video Caption Translator
Video Caption Translator



Penerjemah subtitle video ialah piranti lunak yang memakai tehnologi kepandaian bikinan untuk mengartikan subtitle video. Anda bisa secara mudah melihat video dengan subtitle bahasa asing lewat piranti lunak ini.

Ini memberikan dukungan terjemahan subtitle dalam lusinan bahasa, dan ini seutuhnya terjemahan off-line, tanpa wifi atau jalan raya data mobile, dan tidak mengungkapkan privacy Anda.


Subtitle Downloader


Subtitle
Subtitle Downloader



Unduh subtitle untuk acara tv dan film Anda, dari penyedia subtitle paling populer, ke PC atau tablet/ponsel Anda! Lebih dari 60 bahasa didukung.

Fitur

  • Unduh subtitle untuk video ke kartu SD ponsel Anda atau PC (berbagi jaringan/drive: Samba/SMB dan SFTP/SSH didukung)
  • Unduh beberapa subtitle secara bersamaan (tekan lama file dan pilih hingga 10 file)
  • SubDl, Addicted, OpenSubtitles dan Podnapisi didukung. Untuk OpenSubtitles, meskipun tidak wajib.
  • Lebih dari 60 bahasa didukung, Anda dapat dengan mudah mengatur bahasa pilihan Anda. Anda dapat mengurutkan bahasa sehingga subtitle diurutkan di layar hasil.
  • Sekarang dapat mencari subtitle menggunakan hash file, ini menjamin subtitle akan sinkron dengan video. Anda akan mengenali sub "in-sync" dengan tanda centang di layar hasil.
  • Pengunduhan otomatis penuh (mencocokkan subtitle dengan nama file video)
  • Pencocokan kualitas/rilis, secara otomatis mengunduh subtitle yang paling cocok untuk video (720p, x264, bluray, dll.)
  • Manajemen profil, beralih di antara beberapa profil untuk server/komputer yang berbeda
  • Kelola folder favorit (sdcard/videos atau \\myPc\Movies)
  • Cadangkan dan pulihkan pengaturan. (juga antara aplikasi gratis dan pro)

Fitur tekan lama

  • Lakukan pencarian khusus, jika nama file video tidak memberikan hasil yang memuaskan
  • Cari dengan menggunakan folder induk, jika video memiliki nama file yang tidak dapat dikenali
  • Hapus file

Bahasa subtitle yang didukung:

Albania, Arab, Armenia, Armharik, Basque, Bengali, Bosnia, Burma, Bulgaria, Catalan, Chinese_simplified, Chinese_traditional, Chinese_bilingual, Kroasia, Cheska, Dansk, Belanda, Inggris, Estonia, Suomi, Prancis, Galicia, Jerman, Yunani, Ibrani, Hindi, Hongaria, Indonesia, Irlandia, Italia, Jepang, Korea, Latvia, Lithuania, Melayu, Malayalam, Makedonia, Norwegia, Northern_sami, Persia, Polandia, Portugis, Portugis_brazilian, Rumania, Rusia, Serbia, Serbia_latin, Sinhala, Slovakia, Slovenia, Spanyol, Swedia, Tagalog, Tamil, Telugu, Thailand, Turki, Urdu, Ukraina, Vietnam.

Tiang Dusun
Tiang Dusun YtReparasi merupakan salah satu situs yang membahas tentang elektronik, jaringan listrik. mengenal berbagai komponen elektronik dan cara memperbaiki, merakit berbagai peralatan elektronik dan juga jaringan listrik.